Monday 21 January 2013

susahnya dapat pr1

hallo beberapa blogger,

apakabarnya ? sehat sejahtera ya..

saya bingung akan menulis artikel apa ? lantas ya saya coba menulis begitu susahnya memperoleh pr 1 / pagerank 1 dari mbah google, situs (blog) ini sesungguhnya telah lama dibikin ya lebih kurang awal th. 2012, namun kok yang pr tidak dapet dapet ya ? apa barangkali beberapa artikel saya copas dari situs (blog) lain, hingga google enggan berikan saya pr, sesungguhnya pr juga mutlak untuk situs (blog), ya supaya terus jadi no. 1 di google. wah nyatanya tak hanya sukar memperoleh pr, akan menulis artikel juga sukar serta bingung akan menulis apa.

ya semoga saja, didalam sebagian bln. mendatang situs (blog) ini memperoleh pr 1, amin. mesti dengan kerja keras serta optimis yang tinggi, serta dapat berbagi apa pun yang ada di dunia maya, dengan usaha tidak copy paste dari situs (blog) orang lain, insyaallah memperoleh area no. 1 di mata google.

saya dapat berikan sebagian panduan memperoleh pr 1, meskipun situs (blog) saya situs (blog) memperolehnya, namun saya dengan meyakini dapat memperolehnya, layaknya kata pepatah, tidak ada yang sia sia bila kerja keras wah mesti terus motivasi nih.

nah ini sebagian panduan nya untuk memperoleh pr1.

1. mesti rajin menulis atau bikin artikel yang lain daripada yang lain didunia maya atau dimata google, mengapa ? dikarenakan roobot google amat suka artikel yang fresh serta tak ada duplikat lain, lantas otomatis anda dapat cepat terindex serta memperoleh pr1.
2. janganlah coba cobalah autopost, sesungguhnya saya dulu lakukan autopost di situs (blog) ini, namun sesudah saya tengok perubahannya, kok alexa nya alami penurunan, lantas saya tak akan menggunakan autopost, nah lantas beberapa blogger dilarang autopost dari situs (blog) orang lain.
3. rajin berkomentar dengan berkata sopan di situs (blog) orang lain, serta tidak menempatkan link hidup, carilah situs (blog) yang komentarnya amat mudah serta tidak terlampau repot.
4. mencari followers situs (blog) sejumlah banyaknya, langkahnya bagaimana ? nah langkahnya dengan anda atau anda duluan yang follow situs (blog) mereka serta lantas anda menghendaki pada mereka memfollowback, mengapa dapat menaikkan pr ? ya dikarenakan semangkin banyak followers dapat makin banyak yang lihat situs (blog) anda saat anda up date artikel, benerkan.
5. rajin berdoa serta rajin sholat, minta pada gusti allah semoga situs (blog) anda memperoleh pr yang tinggi. amin.


sekian dulu artikel yang saya bikin, saya juga tidak tahu akan ngomong apa serta bikin apa di situs (blog) ini, ya sekurang-kurangnya saya bikin situs (blog) ini supaya tidak terbengkalai, apa yang terlintas diotak ya di berbagi saja, meskipun barangkali tak ada yang membaca, hehehe.. salam berhasil beberapa blogger.

No comments:

Post a Comment