Thursday 10 January 2013

langkah bikin e-mail facebook

langkah bikin e-mail facebook


mendengar kata facebook, tentu telah tidak asing lagi di telinga kita. facebook adalah di antara website jejaring sosial yang hingga saat ini tetap popular di kelompok umur penduduk. bersamaan dengan meningkatnya pengguna facebook, beragam sarana lalu di tawarkan. layaknya variasi didalam penampilan, ada beragam aplikasi yang menarik, video chat serta beragam game online. disamping itu, facebook juga bisa anda pakai sebagai fasilitas mengirim e-mail. langkah bikin e-mail facebook lalu juga relatif gampang bila dibanding dengan website lain.

sepanjang anda jadi anggota facebook sempatkah anda terima e-mail dari teman anda dengan alamat pengirim username@facebook. com ? sesungguhnya anda lalu juga dapat mempunyai e-mail di account facebook. sama halnya dengan e-mail di website lain, e-mail di facebook juga bisa anda pakai untuk kirim pesan ataupu data yang anda lampirkan. lalu bagaimana langkah bikin e-mail facebook layaknya yang dijelaskan diatas ?

langkah pertama langkah bikin e-mail facebook yang perlu anda kerjakan yaitu memiliki url kostum untuk profil facebook anda sendiri layaknya www. facebook. com/username. bila anda sudah mempunyai url kostum maka dengan otomatis anda telah mempunyai e-mail username@facebook. com. alamat e-mail ini juga bisa anda pakai untuk login ke account facebook anda.

langkah bikin e-mail facebook

langkah bikin e-mail facebook ( username@facebook. com )

1. login ke account facebook anda.
2. di sudut kanan atas, klik pengaturan account.
3. mencari pada field nama pengguna lantas klik sunting.
4. setelah itu yakni tulis username yang anda kehendaki pada kolom yang ada. waspadalah saat memilih username dikarenakan anda cuma bisa menggantinya satu barangkali serta apalagi barangkali tidak dapat diganti. server facebook dapat memriksa apakah username yang anda pakai dapat digunakan atau tidak.
5. sesudah anda meyakini dengan username anda, klik simpan pergantian. lantas bisa buka profil anda serta tengok link profil anda dapat nampak www. facebook. com/username serta ini dapat makin bikin orang lain gampang mengingat username facebook anda.
cara membuat email facebook

sumber:http://pitikkedu.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-email-facebook.html

No comments:

Post a Comment