Thursday 3 January 2013

CMS Khusus E-Commerce



sesudah sebagian waktu lantas saya menulis artikel perihal website e-commerce indonesia, saat ini bahasannya kita lanjutkan dengan cms spesial e-commerce dengan tujuan kita dapat bikin sesuatu situs sebagai online store atau toko online pribadi tanpa mesti turut dengan website laen layaknya yang saya catat tempo hari.

sebenernya sekarang ini bila kita pingin bikin sesuatu situs dengan tujuan sebagai online store telah amat gampang serta mudah. tidak mesti mempunyai kekuatan sebagai seorang programmer yang menguasai bhs pemrograman layaknya php, javascript, ajax, maupun asp. dikarenakan sekarang ini telah banyak cms ( kontent management system ) yang dapat menolong kita untuk bikin sesuatu toko online dengan gampang.

oke segera saja, cms yang memanglah spesial untuk e-commerce adalah seperti berikut.

magento
oscommerce
prestashop
opencart
joomla dengan tambahan virtuemart
wordpress dengan tambahan plugin ecommerce

nah sebenernya ada banyak lagi yang lain, bila sahabat buka di softaculous sisi ecommerce maka dapat mendapatkan sangat banyak cms yang dapat sahabat bikin untuk ecommerce. walau demikian untuk sekarang ini setahu saya yang sangat banyak digunakan adalah prestashop serta opencart. namun joomla serta wordpress sesungguhnya bukan hanya terhitung cms spesial bikin ecommerce, walau demikian saya masukkan dikarenakan banyak yang memakainya juga pastinya dengan tambahan plugin spesial untuk ecommerce.

nah manakah cms yang sangat bagus serta gampang di pakai untuk jadi sesuatu toko online ? dapat saya catatkan di artikel yang tidak sama. ya walau kelak tidak dapat seluruhnya, dikarenakan sepanjang ini saya memanglah baru coba sebagian saja. serta yang tentu kelak saya ulas juga berlebihan serta kekurangan cms tersebut cocok dengan pengalaman saya. he…

No comments:

Post a Comment