Saturday 5 January 2013

menggunakan mambo

Meningkatkan sistem Mambo Anda dengan yang paling populer addons Mambo !

Meningkatkan fungsi Mambo Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan menginstal tiga jenis add-ons yang Anda dapat mengintegrasikan dengan Mambo Anda. Ini adalah modul, komponen dan mambots.
Komponen menambahkan fungsionalitas ke Mambo itu sendiri – fungsi manajemen konten misalnya, yang tidak dapat melihat langsung, tetapi membantu pemesanan dan mengubah situs Web Anda.
Modul ini digunakan sebagai jembatan antara Komponen dan Mambo: Anda membutuhkan Module untuk mengaktifkan Komponen dipilih.
Mambots adalah add-ons untuk Mambo yang melakukan fungsi tertentu ketika dipicu. Mereka dapat berkisar dari teks-mengganti dengan sesuatu yang rumit seperti sistem template-manajemen. Misalnya WYSIWYG editor adalah Mambots.
Jika Anda ingin menginstal addon Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah melalui antarmuka administrasi Mambo. Pertama-tama Anda harus menemukan dan download addon. SiteGround telah membuat pilihan yang paling populer komponen Mambo, modul dan mambots bahwa klien kami menginstal di situs Mambo mereka. Pada halaman ini Anda akan menemukan deskripsi singkat addon Mambo plus download link. Simpan yang terpilih pada hard drive lokal Anda. Kemudian pilih menu Installers dan tab Universal dari backend Administrasi Anda:



Browse komputer lokal Anda untuk file sumber arsip, upload dan menginstal add-on.

No comments:

Post a Comment