Wednesday 16 January 2013

mengatasi google pinguin

yaitu raksasa internet yang menguasai beberapa besar dunia maya, saat ini sudah meluncurkan algoritma baru dengan julukan google pinguin, yang sudah membawa pergantian pada dunia blogging, di mana google makin menyeleksi sesuatu situs atau situs (blog), di mana juga pada mulanya google berikan gemparan dengan google panda serta berbuntut ke google dance, hingga menuntut seorang blogger untuk lebih imajinatif serta berkarya tinggi, dikarenakan google dance terkait dengan kulitas content, ada penyakit ada penawarnya, serta begitulah juga dengan google pinguin so tentu telah ada cara menangani google pinguin, tembak ja napa kan hanya pinguin ya itu jika hidup di darat, yang ada pinguin hidup di mesin.

sebelum saat masuk ke sub menu cara menangani google pinguin, kenalan dulu yuk sama si pinguin, google pinguin di luncurkan pada tanggal 24 april 2012 tempo hari, di mana tugas si pinguin yaitu untuk melacak serta mendeteksi situs atau situs (blog) berbentuk spam dari mesin google yang cuma dapat jadikan sampah dengan kata lain mencukupin space pada memory google, bagaimana telah kenal serta jelas bukan hanya, serta efeknya dapat tampak pada situs (blog) atau situs kita, yakni dari traffic serta posisi diserp.

biarlah klo mahir blogging sendiri tidak terlampau mikirin itu, dikarenakan ngeblog untuk suka-suka, serta otak-atik sana sini, itu seluruh kan digoogle di tempat lain kan tetap kita perjuangkan, ya bukan hanya, serta cara menangani google pinguin supaya tidak beresiko pada situs (blog) kita ada cara-cara yakni :

ini dari si google lho, tuturnya,,,


  1. jauhi teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  2. janganlah pakai cloaking atau sneaky redirects.
  3. janganlah kirim query otomatis ke google.
  4. janganlah berisi halaman dengan keyword yang tidak relevan.
  5. janganlah bikin halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat content substansial.
  6. janganlah bikin halaman dengan tingkah laku jahat, layaknya phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  7. jauhi halaman “doorway” yang dibikin cuma untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan layaknya program afiliasi dengan content asli sedikit atau tak ada.
  8. bila website anda berperan serta didalam program afiliasi, yakinkan bahwa website anda memberikan nilai. sediakan content unik serta relevan yang berikan alasan untuk pengguna untuk berkunjung ke website anda terlebih dulu.

info di atas yaitu cara menangani google pinguin, dengan harapan si google bisa dipatuhi aturan baru berbentuk google pinguin, bila tetap nakal efek tanggung dipundak, keberatan kan jika ditanggung dipundak. keep spirit to blogging

No comments:

Post a Comment