Monday 14 January 2013

seo untuk pemula

tips search engine optimation untuk pemula – tips search engine optimation untuk beberapa pemula atau yang baru terjun didunia catat menulis di internet atau ngeblog sesungguhnya amat gampang, search engine optimation tidak dulu habis di bicarakan oleh beberapa webmaster atau penggelut internet marketing terlebih untuk newbie layaknya penulis saat ini, untuk melacak tips yang instan didalam search engine optimation gampang sesungguhnya, siapin dana serta hubungi layanan pembuat situs (blog) atau situs maka anda tak perlu repot-repot lakukan optmasi search engine optimation pada template kita atau lebih keren search engine optimation on page, namun itu umumnya untuk beberapa pembisnis, bila sekedar hanya hobi serta melacak pengetahuan search engine optimation, pastinya kita dimulai dari studi serta trus melacak tahu.

tersebut adalah sebagian tips search engine optimation untuk pemula. mudah-mudahan dapat menolong didalam blogging serta terus motivasi,
tips search engine optimation untuk pemula
 tips seo untuk pemula

  1. fokus pada kemauan kita perihal apa yang kita berbagi pada public, janganlah tergoyah serta tambah baik bila situs (blog) kita perihal suatu hal yang unik, atau yang amat di perlukan orang.
  2. tentukan situs (blog) dari blogspot dikarenakan blogspot cepat terindek oleh google.
  3. tentukan template yang sederhana yang tidak terlampau full color, dikarenakan umumnya amat berat loadingnya,
  4. tentukan template yang sidebarnya di sebelah kanan
  5. kurangi gadget yang tidak terlampau mutlak,
  6. kerjakan pergantian meta tag pada html situs (blog), masukkan description serta kata kunci (keyword) janganlah terlampau panjang, masukkan point mutlak dari situs (blog) kita.
  7. saat memposting judul upayakan tidak terlampau panjang serta tidak melebihi 5 kata, bila judul tersebut kian lebih 5 kata, tentukan point mutlak dari judul
  8. kerjakan blogwalking sebagai promosi situs (blog) serta melacak back link upayakan yang sama latarbelakangnya dengan situs (blog) kita.
  9. kerjakan promosi ke social directory, layaknya lintas berita, infogue, digg. ect
  10. submit ke mesin search engine, layaknya google, yahoo, bing, ask and ect
  11. terus melacak serta membaca perihal search engine optimation.

tersebut sebagian tips mutlak untuk pemula untuk mengawali search engine optimation. serta ada banyak lagi search engine optimization ( search engine optimation ) yang dapat dilakukakan, tetapi focus pada tiap-tiap step serta janganlah terlampau banyak otak-atik situs (blog) kita dikarenakan dapat mengakibatkan kerusakan prestasi situs (blog) kita di serp.




sumber:penowo.blogspot.com/2011/12/tips-seo-untuk-pemula.html

No comments:

Post a Comment