Saturday 12 January 2013

10 layanan email populer


 

10 service e-mail gratis terpopuler, e-mail atau electronic mail yaitu layaknya surat kuno namun didalam format elektronik yang dikirim dari satu computer ke computer lain, dari satu lokasi ke lokasi lain, dari satu negara ke negara lain dan lain-lain beberapa besar e-mail bisa di akses dengan cuma-cuma/gratis.
service e-mail gratis sangat popular serta paling baik layaknya gmail, aim, yahoo !mail,
e-mail berikan kemudahan didalam berkomunikansi melewati jaringan internet.
inilah daftar 10 service e-mail gratis terpopuler


10 bigstring. com
bigstring. com memiliki memori gratis 2 gb service e-mail yang safe serta surat tercatat service serta sangat mungkin anda -melindungi sandi dari kadaluarsa atau mengedit pesan yang dikirim, contohnya.
sayangnya, bigstring. com tidak dilengkapi dengan fitur yang baik untuk mengatasi surat masuk serta tidak mempunyai alat pengorganisasian.



9. yahoo ! mail
yahoo ! mail classic amat nyaman, handal serta safe service e-mail dengan penyimpanan tidak terbatas. sesuatu filter spam yang cukup bagus bikin sampah keluar, serta anda bisa mengirim e-mail menggunakan yahoo ! mail ubahor html.



8. windows live hotmail
windows live hotmail yaitu service e-mail gratis yang berikan anda 5 gb ( serta terus jadi tambah ) dari penyimpanan online, pencarian cepat, amat keamanan, akses pop serta sesuatu antarmuka yang gampang sebagai desktop program e-mail.
saat datang untuk mengorganisir mail, windows live hotmail tidak melampaui folder ( untuk menaruh pencarian serta tag, contohnya ), maka filter spam dapat lebih efisien, serta imap akses ke seluruh folder online dapat mengasyikkan.



7. fastmail guest account
fastmail adalah service e-mail gratis dengan akses imap, fitur yang gampang serta sesuatu bintang antarmuka situs.
sayang fastmail tidak tawarkan penyaringan spam betul-betul efisien untuk account gratis, serta semakin banyak area penyimpanan untuk seluruh pengguna.



6. inbox. com
inbox. com bukan sekedar berikan anda 5 gb untuk menaruh surat anda, namun juga yang amat cepat serta fungsional untuk terhubung baik melewati situs ( terhitung pencarian cepat, gratis-bentuk label serta membaca mail dengan pembicaraan ) atau melewati pop didalam program e-mail anda.
sayangnya, akses imap tidak di dukung oleh inbox. com, serta alat-alat untuk mengorganisir mail bisa diperbaiki dengan selera anda.



5. gawab. com
gawab. com amat, cepat, stabil serta amat bermanfaat service e-mail gratis dengan 10 gb memori, akses pop serta imap juga banyak yang berbasis situs hore.
sayangnya gawab. com s tidak berikan anda akses ke label, serta pencarian pesan yang hilang.



4. yahoo ! mail
siapa yang tidak kenal dengan yahoo ! mail di mana program e-mail anda di situs dengan penyimpanan tidak terbatas serta rss feed berita, sms texting serta pesan instant. yahoo ! mail di rancang untuk gampang dipakai serta memliki fitur folder tambhnyan bis di sesuiakan dengan kebuthan anda. yahoo ! mail jugs memiliki filter spam serta virus lantas amat safe. ada juga fitus sampah untuk menyimpan e-mail yang anda hapus.


3. gmx mail
gmx mail yaitu service e-mail yang bisa dihandalkan, memiliki perlindungan dari spam serta virus serta penyimpanan sebesar 5 gb. bisa anda pakai bukan sekedar melewati situs namun juga melewati pop atau imap dari desktop program e-mail. lebih serta lebih pandai langkah untuk mengatur mail dapat mengasyikkan.



2. aim mail
aim mail - free e-mail service heinz tschabitscher
aim mail, aol berbasis latyanan e-mail situs gratis, dengan penyimpanan unlimited online storage, perlindungan spam yang amat baik, gampang dipakai.
sayangnya, aim mail tidak mempunyai produktivitas yang cukup ( tanpa label, folder serta pesan pandai threading ), namun memiliki manfaat imap ( serta juga pop ) akses.



1. gmail
gmail ( google mail ) - layana e-mail gratis dari google
gmail yaitu di antara produkuntuk service e-mail, chat serta jaringan sosial. area penyimpanan e-mail dengan kapasitas yang cukup besar. sangat mungkin anda untuk menghimpun seluruh pesan anda, serta gmail yang simpel amat gampang dipakai sangat mungkin anda mendapatkan mereka serta lihat mereka didalam konteks tanpa usaha. pop serta kuat membawa akses imap gmail ke e-mail dengan apa pun program atau perangkat yang anda pakai. gmail letakkan iklan kontekstual di sebelah e-mail yang anda baca.


source : http ://info-infounik. blogspot. com/


read more : http ://mylaboratorium. blogspot. com/2012/01/10-layanan-email-gratis-terpopuler. html#ixzz2hrwaihjl

No comments:

Post a Comment