Wednesday 23 January 2013

facebook yang membayar

arti social networking untuk beberapa orang dapat diidentikan atau segera mengingat facebook pasti, apalagi anak sayapun yang belum genap 6 th. telah “memaksakan” diri bikin serta menggunakan facebook, gapapa lah itung-itung studi mengetahui internet.

facebook tidaklah hanya satu social networking yang beredar didunia maya tetapi dengan kepopulerannya sekarang ini terlebih bikin facebook jadi di antara tolak ukur yang sangat pas untuk sesuatu social networking yang sangat berhasil.

kalau facebook berikan atau berbagi pendapatan mereka pada kita usernya, apakah anda dapat yakin ? sepertinya tidak barangkali tidak itu sama saja mimpi di siang bolong, terlebih menurut berita mark zuckenberg sang ceo sekalian pembuat facebook siap-siap ditendang dari posisi 40 orang paling kaya didunia, dikarenakan harga saham facebokk yang alami penurunan.

tahukah anda bahwa ada sebagian social networking tawarkan beberapa pendapatan mereka pada usernya ? barangkali itu yaitu di antara kiat mereka untuk menjaring sebanyak-banyaknya user dikarenakan berbagi nya lalu pasti tak lagi sebesar mereka beberapa pemegang saham tetapi alakadarnya saja serta sudah pasti dengan kriteria spesifik.

walau saya sendiri saat menggunakan social networking yang tidak membayar murni cuma untuk berhubungan dikarenakan di antara fitrah manusia yang memerlukan manusia yang lain walau melewati media internet, layaknya ada suatu hal yang mengganjal saat menggunakan networking yang membayar dikarenakan bertujuan mencari duit atau mencari uang maka hubungan lalu merasa kaku. pikirkan saja kita up date status dibayar, upload foto dibayar, komentar dibayar pokoknya nyaris semua kegiatan didalam networking ini dapat dihargai duit ataupun berbentuk poin yang dapat ditukar dengan sebanyak reward berbentuk duit ataupun hadiah. pada intinya duit…duit…. duit…. duit….

tetapi nyaman atau tidak membayar atau tidak, tidak ada salahnya saya berikan info perihal social networking didalam ataupun luar negeri yang membayar usernya ini pada rekan-rekan seluruhnya tetapi catatan silakan apabila pingin berhimpun dengan beban memperoleh uang atau enggan berhimpun dikarenakan ketidaknyamanan berhubungan sebagai mahluk social, pilihan ada pada anda sendiri tetapi ingat senantiasa baca faq-nya tiap-tiap ya. inilah sebagian salah satunya yang saya cobalah perkenalkan :

1. peoplestring
2. intichat
3. sidetick
4. apsense
5. mypage5
6. ayobai
7. dearfrenz

maaf saya tidak berikan penjelasan satu persatu website berkaitan maka silakan tengok serta baca sendiri : ) jika akan silakan berhimpun tidak lalu tidak-apa-apa, terserah teman seluruh. semoga info perihal social networking layaknya facebook tetapi yang membayar usernya ini berguna untuk rekan-rekan, wassalam

No comments:

Post a Comment