Saturday 5 January 2013

CMS Terbaik untuk Website SEO Friendly


Membangun website bisnis melibatkan membuat beberapa keputusan, tidak sedikit di antara mereka adalah memilih sebuah sistem manajemen konten, atau CMS, yang bekerja untuk kebutuhan spesifik Anda. Saat ini, pemasaran online adalah salah satu kunci yang paling penting bagi keberhasilan bisnis, dan optimasi mesin pencari yang baik, atau SEO, adalah kunci untuk pemasaran online. Itu sebabnya ketika, mencari CMS, sebuah website berharap untuk mengoptimalkan harus berhati-hati untuk memilih satu yang bekerja dengan baik dengan SEO.

SEO Pedoman CMS
Berikut adalah beberapa poin penting untuk mempertimbangkan ketika memilih sebuah sistem manajemen konten untuk memastikan bahwa itu SEO kompatibel.
  • Memilih CMS yang memungkinkan Anda mengedit tag judul dan deskripsi, terpisah dari judul artikel dan deskripsi
  • Pastikan CMS membuatnya mudah untuk mengedit tag judul pada halaman manapun
  • The CMS harus membiarkan Anda dengan mudah memindahkan halaman dan bagian dari isi sekitar
  • Ini harus mendukung RSS feed dan analisis
  • Ini harus memiliki peralatan yang diperlukan untuk menciptakan standar-compliant kode
  • Ini harus memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat direktori sendiri dan struktur nama file
  • Dan akhirnya, harus memberikan mesin pencari Sitemaps mudah diakses
Berikut lima CMS adalah salah satu yang paling SEO friendly Anda akan menemukan, dan mereka memiliki semua jika tidak sebagian besar kualifikasi yang tercantum di atas. Di sini mereka tidak dalam urutan tertentu.
  • Elxis
Elxis memiliki built-in SEO program manajemen disebut SEO Pro, yang melakukan pekerjaan yang cukup menyeluruh membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk tujuan pemasaran mesin pencari.
  • Drupal
Ini adalah salah satu CMS yang paling terkenal dan digunakan di luar sana. Ini memiliki URL yang bersih dan berbagai pilihan SEO friendly plug-in, ditambah itu salah satu, CMSS yang paling mudah digunakan SEO friendly. Ini juga memiliki modul besar yang disebut SEO Checklist, yang memandu Anda melalui proses peningkatan SEO Anda pada setiap halaman dan membuatnya mudah bagi semua orang di perusahaan Anda untuk melacak perubahan yang dilakukan.
  • TYPO3
TYPO3 adalah mesin pencarian yang sangat ramah mesin CMS yang berisi banyak pilihan untuk mengatur dan menciptakan metadata, tag dan search engine friendly URL.
  • CMS Made Simple
Jadi selama Anda bisa memodifikasi file htaccess, ini CMS sederhana dapat menghasilkan pencarian yang sangat baik engine friendly URL. Meta tag dan judul halaman yang dibangun secara otomatis dan kemudian dapat dimodifikasi dan diperbarui untuk setiap halaman.
  • MODx
MODx adalah salah satu pilihan terbaik untuk SEO friendly CMS. Ini memungkinkan Anda dengan mudah membuat URL SEO friendly dan memberikan Anda kemampuan untuk menyesuaikan konten meta pada basis per-halaman.

Dan salah satu CMS favorit saya adalah wordpress .

sumber; anagatastore.com

No comments:

Post a Comment