Friday 18 January 2013

blog adalah

sesuatu situs (blog) yaitu buku harian pribadi. mimbar anda tiap-tiap hari. kotak sabun politik. outlet berita terkini. koleksi link. pikiran pribadi anda sendiri. catatan untuk dunia.

situs (blog) anda jadi apa pun yang anda kehendaki. ada berjuta-juta situs (blog), didalam semua wujud serta ukuran, serta tak ada aturan yang sebenarnya.

didalam terminologi sederhana, sesuatu situs (blog) yaitu sesuatu website situs, dimana anda menuliskan perihal yang berbasis momen yang tengah berjalan. perihal yang baru tampak di teratas, hingga pengunjung anda bisa membaca apa yang baru. lantas mereka bisa mengomentarinya atau memberikan link atau mengemail anda. atau tidak.

sejak blogger diluncurkan pada 1999, situs (blog) sudah merubah wujud situs, merubah politik, mempertajam jurnalisme, serta sangat mungkin jutaan orang untuk mempunyai nada serta terhubung dengan yang lain.
publikasikan pemikiran anda
antarmuka publikasi blogger

sesuatu situs (blog) berikan anda nada anda sendiri di situs. situs (blog) yaitu sesuatu area untuk menghimpun serta sharing perihal yang anda anggap menarik— baik itu komentar politik anda, sesuatu diary pribadi, atau link ke website situs yang pingin anda ingat.

beberapa orang menggunakan situs (blog) cuma untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sesaat yang lain bikin situs (blog) yang bikin banyak dampak dengan beberapa ribu pirsawan di semua dunia. jurnalis serta amatir menggunakan situs (blog) untuk menerbitkan berita terkini, sesaat jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka. bloger dapat menolong anda.
ajaklah teman-teman anda.

blogging yaitu kian lebih sebatas letakkan pemikiran anda di situs. blogging yaitu mengenai terhubung dengan serta mendengar dari siapa saja yang membaca pekerjaan anda serta hiraukan untuk berikan tanggapan. dengan blogger, anda bisa mengendalikan siapa yang bisa membaca serta menulis ke situs (blog) anda — izinkan cuma sebagian rekan saya atau semua dunia lihat apa yang perlu anda katakan !

komentar blogger memunkinkan tiap-tiap orang, dimana saja, tawarkan umpan balik atas menulis anda. anda bisa menentukan apakah anda pingin mengijinkan komnetar menurut menulis untuk menulis, serta anda bisa menghapus komentar manapun yang anda tidak senang.

kontrol akses sangat mungkin anda mengambil keputusan siapa yang dapat membaca serta menulis situs (blog) anda. anda dapat menggunakan group situs (blog) dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, atau grup lain. ada sebagai penulis tunggal, anda dapat bikin area privat untuk menghimpun berita, link, serta inspirasi buat anda gunakan sendiri atau diberikan pada sebanyak-banyaknya pembaca yang anda akan.

profil blogger sangat mungkin anda mendapatkan orang serta situs (blog) yang membagikan ketertarikan anda. profil blogger anda, area anda bisa mendaftarkan situs (blog) anda, hobi anda, serta banyak perihal, izinkan orang mendapatkan anda ( namun cuma bila anda pingin ditemukan ).
desain situs (blog) anda

baik anda baru mengawali situs (blog) anda, atau baru berpikir untuk merubah penampilan situs (blog) anda, tool pengedit blogger yang gampang dipakai dapat menolong anda bikin halaman yang terlihat hebat.

template—koleksi template kami dapat menolong anda mengawali sesuatu website yang menarik segera tanpa mesti pelajari html, meskipun blogger juga mengijinkan anda untuk mengedit kode html situs (blog) anda setiap saat anda kehendaki.

warna serta font kustom— saat anda siap untuk ambil langkah selanjutnya, anda bisa selanjutnya mengkustomisasi template kami untuk menciptakan sesuatu rancangan yang dengan prima merefleksikan anda serta situs (blog) anda.

drag-and-drop elemen halaman — sistem sederhana drag-and-drop sangat mungkin anda dengan gampang mengambil keputusan dimana anda letakkan menulis, profil, arsip serta sisi lain halaman anda.
menulis foto

terkadang anda cuma pingin sharing photo. ada tombol untuk mengupload photo di antarmuka blogger. cukup klik tombol photo untuk mengupload photo anda dari computer anda. bila photo yang pingin anda masukkan ke situs (blog) telah ada di situs, itu juga dapat digunakan. cukup beritahu kami dimana gambar itu.

anda juga bisa kirim photo dari kamera telephone segera ke situs (blog) anda saat anda dalam-bepergian dengan blogger mobile.
go mobile

blogger mobile sangat mungkin anda kirim photo serta teks segera ke situs (blog) anda pada saat anda di perjalanan. yang anda butuhkan hanya mengirim e-mail ke go@blogger. com dari ponsel anda. anda apalagi tak perlu akun blogger. pesan itu sendiri cukup untuk menciptakan situs (blog) baru serta memposting photo serta teks yang anda kirimkan.

kedepannya, bila anda pingin untuk mengklaim situs (blog) mobile anda atau menukar menulis anda ke situs (blog) yang lain, cukup login ke go. blogger. com serta pakai kode klaim blogger yang diantar ke telephone anda.

kami beri dukungan beberapa besar perangkat mobile di as serta semua dunia. jika blogger mobile tidak ada pada penyedia service anda, anda tetap terus bisa mengirim surat ke situs (blog) anda gunakan mail-to-blogger.
memulai

cara tercepat untuk tahu blogging yaitu dengan mencobanya. kami sudah bekerja amat keras untuk membuatnya amat gampang buat anda. klik saja link dibawah, serta anda dapat jadi sisi dari fenomena yang merubah situs serta media jadi kegiatan berperan serta didalam kurang dari menit lima. sungguh !.

apa dapat berlangsung lantas ? siapa yang tahu. barangkali saja dapat mengasyikkan.

serta ingat : blogger seutuhnya gratis, serta bila anda menjumpai kesusahan, cukup klik pada tombol bantu dari layar manapun, serta anda bisa mendapatkan jawaban yang anda mencari — atau apalagi ajukan pertanyaan pada staff pendukung kami yang berdedikasi.

No comments:

Post a Comment