Tuesday 15 January 2013

seo page termudah

optimasi search engine optimation on page adalah sesuatu teknik optimasi situs (blog) yang dipandang dari segi sesuatu artikel, yang di mana didalamnya terdiri dari high speed load yang cepat, penggunaa script & css yang yang ringan( cukup ), catatan artikel yang ada berkwalitas tinggi, memiliki tema yang easy cacth( enak dipandang ) serta ada link-link yang baik, yang bermanfaat untuk meringankan pembaca saat mencari info yang lain.
10 teknik optimasi search engine optimation on page

pastikan sesuatu hosting yang betul-betul bagus( sekurang-kurangnya cukup bagus :p ), dikarenakan dengan penentuan hosting yang pas, sesuatu situs (blog) akan jadi lebih stabil serta gampang dikenali oleh robot-robot mesin pencari utusan search engine.
buat sesuatu meta robots serta juga meta verify yang datang dari google serta search engine yang lain.
periksalah nilai validator dari file css serta php situs anda melewati validator. w3. org sesudah itu teliti juga speed load serta yslow situs (blog) anda melewati gtmetrix. com serta yakinkan css anda valid 100% dengan speed loading page serta yslow nya kian lebih 90%.
pakai plugin secukupnya( janganlah terlalu berlebih ) dikarenakan sesuatu plugin cukup dapat untuk jadi pemberat loading page situs (blog) anda tersebut, contohnya cukup pakai plugin yang betul-betul diperlukan layaknya contact form, dragon sitemap, xml sitemap, ping optimizer, platinum search engine optimation, search engine optimation smart link, kb robots txt serta barangkali wp copyprotect( intinya yaitu plugin yang betul-betul diperlukan ).
bikin penampilan situs (blog) jadi lebih menarik untuk pengunjung( user friendly ), didalam makna gampang di cerna serta dipahami oleh mata pengunjung.
jaga kebersihan serta kenyamanan situs (blog) anda, dikarenakan banyak blogger-blogger yang menyimpan noda di blognya sendiri, layaknya beberapa puluh tag di sidebar ataupun di dalam postingannya sendiri, apalagi ada juga yang menyimpan recent search term link pada sidebar dengan alasan supaya lebih cepat terindex.
janganlah pakai kata kunci (keyword) surfing sebagai title dari menulis, dikarenakan dapat ada kemungkinan situs (blog) anda di banned oleh mesin pencari tersebut, lantas sebisa-bisanya imbuhkan kalimat yang lain serta senatural barangkali.
cermati tatacara penulisan artikel, apakah cocok dengan keperluan mesin pencari ? yang di mana di antara syaratnya yaitu artikel memilki kata sekurang-kurangnya sejumlah 300 kata serta bila dapat meraih 500 kata maka itu tambah baik.
yakinkan di tiap-tiap artikel anda ada h1-2-3, yakinkan penempatannya pas pada destiny kata kunci (keyword) super.
yakinkan density kata kunci (keyword) pada artikel tidak berlebihan( dikarenakan kurang nyaman ), begitupun jika pingin meletakkan innerpage link pada artikel tersebut, upayakan senatural barangkali, contohnya anda bikin 5 artikel perharinya, maka pada artikel paling akhir dari 5 artikel tersebut, gunakan 1 link ke halaman utama serta 1 link ke menulis yang lain ( namun terus letakkan dengan alami ).

4 tambahan optimasi search engine optimation onpage

janganlah menyimpan iklan di situs (blog) anda terlalu berlebih, dikarenakan tak hanya tidak nyaman dimata pembaca, perihal tersebut akan menarik google panda jadi musuh situs (blog) anda.
jika anda bikin permainan link exchange dengan website/blog orang lain, gunakan link-link tersebut dihalaman spesifik, didalam makna janganlah di homepage, site situs (blog) atau di bagian yang dapat senantiasa nampak di tiap-tiap halaman, dikarenakan perihal tersebut dapat menambah outbound link dari situs (blog) anda tadi
gunakan tombol berbagi atau like facebook, twitter pada situs (blog) anda, dikarenakan dengan tidak segera anda dapat membangun komune untuk situs (blog) anda tersebut( layaknya mempunyai vira icon biggrin optimasi search engine optimation on page termudah ! )
serta paling akhir yaitu senantiasa pakai image-image yang terkait dengan atribut alt, title yang sesuai( vira belum bias nih, tetap pingin yang pemandangan-pemandangan terus :p ).









sumber: www.rumahkiat.com/optimasi-seo-on-page-termudah

No comments:

Post a Comment