Monday 21 January 2013

cara dapat pr1

alhamdulillah, sesudah nyaris 2 minggu kagak up date tulisan selanjutnya menulis juga. karena terakhir ini banyak aktivitas di dunia nyata cie elaah sok repot niee.. haha.. saya disibukan dengan banyaknya aktivitas disekolah yaitu pengayaan dan seterusnya yang bikin saya sedikit jemu heuuh.. sebentar lagi kan ujian nasional, lantas yaa maklum lah jika jarang up date situs (blog) ^^ banyak studi dirumah.. doain yaa agar saya lulus ! ! :d


oh iya.. ada kabar yang amat menggembirakan buatku, yaitu situs (blog) saya uda dapet pr1.. yes ! ! haha..
banyak yang katakan bila google up date pr, lantas yaa saya teliti pr situs (blog) saya eeh.. nyatanya situs (blog) saya ini uda dapet pr, pr1.. bukan hanya pekerjaan tempat tinggal looh wkwk




eiits.. belum tau apa itu pagerank ? okelah saya terangkan, pagerank yaitu ukuran angka yang memberikan seberapa pentingnya satu situs didunia internet juga dimata search engine. tingkatan pagerank yaitu 1 hingga 10, ranking paling tinggi yaitu situs yang memiliki pagerank 10. up date pagerank ini umumnya dikerjakan oleh google tiap-tiap 3 bln. sekali.
ada sebagian factor yang merubah pagerank, tersebut faktor-faktornya :

* back link ( link dari situs lain )
back link yang berkwalitas terlebih dari situs yang memiliki pagerank tinggi. di antara langkahnya dengan bertukar link dengan blog/website tersebut.
* kontent serta keyword
kontent serta kata kunci (keyword) yang berkwalitas di mata google. perihal ini mutlak dikarenakan google dapat memblokir website anda memiliki kontent xxx, spam, hacking atau website yang beresiko di mata google. kata kunci (keyword) juga mesti cocok atau terkait dengan isi content
* senantiasa update
up date tulisan blog/website dengan berkala juga bagus untuk penilaian pagerank
* template yang valid
layaknya yang kita kenali template juga punya pengaruh pada situs (blog) kita dimata search engine. template yang bagus yaitu template yang valid html/css serta juga template yang search engine optimation friendly. serta untuk mengetahi ke-valid-an situs (blog) anda, silahkan dapat anda teliti di situs validator : http ://validator. w3. org/

1 comment: