Thursday 24 January 2013

meingkatkan pr

jujur saja dulu juga saya belum terlampau ngeuh sama yang namanya pagerank, yang saya pikirkan cuma bagaimana saya dapat berpromosi sebaik-baiknya untuk membuahkan trafik situs (blog) yang banyak. walau demikian sesudah saya rasakan, jika saya tidak berpromosi kunjungan ke situs (blog) saya amat sedikit tidak sama sekali dengan waktu saya aktif berpromosi. nah waktu itu saya berfikir nyatanya jika saya mesti promosi terus menerus tentunya cape, ya telah saya cobalah saja mencarinya artikel perihal langkah ningkatin pagerank siapa tau ngaruh sama pengunjung. serta sesudah saya cobalah, meskipun pagerank situs (blog) saya baru satu namun setiap menulis artikel senang segera ke index di search engine terlebih google. nah dari situ meskipun saya tidak rajin promosi dengan aktif namun pengunjung terus banyak setiap harinya.

nah, ini yaitu langkah'>cara-cara menambah pagerank situs (blog) hasil pencarian saya di beberapa blog sahabat saya. hasil pencarian tersebut lantas saya cobalah rangkum lagi dengan bhs saya sendiri.

1. yang pertama, sahabat mesti studi menulis artikel atau menulis yang relefan ( nyambung ) dengan tema serta judul situs (blog) sahabat.
perumpamaannya jika situs (blog) sahabat judulnya terkait dengan computer ya menulis artikel perihal computer saja, janganlah menulis artikel perihal otomotif.
2. bertukar link dengan blogger lain.
dulu saya tidak terlampau mementingkan yang namanya ganti link, namun ada satu teman dekat saya yang ngajak ganti link, ya saya tidak dapat nolak ajakan dari teman dekat. sesudah saya cobalah, nyatanya pagerank saya lantas naik serta pengunjung semakin nambah, soalnya situs (blog) yang tukeran link sama saya juga situs (blog) yang telah dewa lah.
3. bikin sebagian situs (blog) dummy untuk back link situs (blog) sahabat.
maksudnya sahabat bikin situs (blog) abal-abal yang berisi memiliki kandungan link-link yang mengarah ke situs (blog) sahabat yang sesungguhnya untuk jadikan back link.
4. janganlah senang menggunta-ganti template situs (blog) sahabat.
jika sahabat ganti template, belum pasti template situs (blog) sahabat yang baru itu lebih search engine optimation friendly dengan situs (blog) sahabat serta juga kemungkinan berlangsung galat atau search engine jadi asing lagi dengan situs (blog) sahabat. namun jika sahabat telah meyakini dengan template yang baru ya boleh-boleh saja sih, namun janganlah lupa untuk membackup dulu template yang telah lama untuk berjaga-jaga.
5. up date artikel situs (blog) sahabat dengan berkala, dikarenakan dapat berikan nilai plus di mata search engine ( google ).
tak hanya search engine google, pengunjung juga lebih senang situs (blog) yang up to date serta senantiasa menghadirkan suatu hal yang baru.
6. berkomentar di situs (blog) punya orang lain baik dofollow maupun nofollow
pada prinsipnya, berkomentar pada situs (blog) dofollow maupun nofollow keduanya sama berikan nilai positif. meskipun kita tidak memperoleh back link dari situs (blog) nofollow namun kita terus menambah rekan sesama blogger sekalian menambah hubungan bersilahturahmi. berkomentarlah dengan baik, siapa tau si pemilik situs (blog) maupun pengunjung lain tertarik untuk berkunjung ke situs (blog) kita.
7. buat desain situs (blog) serapi barangkali serta tidak membingungkan pengunjung, alangkah sebaiknya dibikin peta website atau daftar isi serta juga breadcumbs.
janganlah bikin situs (blog) terlampau berat, dikarenakan dapat bikin pengunjung jemu untuk menanti loading. namun janganlah juga bikin situs (blog) terlampau sederhana, dikarenakan tidak enak dipandang oleh pengunjung.

itu dia sebagian panduan dari saya untuk menambah pagerank situs (blog). namun yang sangat terutama kita juga mesti pantau perubahan situs (blog) kita, apakah pekerjaan kita percuma atau tidak. karenanya saya juga telah bikin artikel perihal langkah mengecek pagerank situs (blog) untuk meyakinkan bagaimana perubahan situs (blog) kita. nah, sekian saja tulisan saya saat ini tentang langkah gampang menambah google pagerank. mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua kekurangannya.
wassalammualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment