Tuesday 15 January 2013

google pr

bila teman dekat seluruh telah bersua dengan yang satu ini tentu banyak ekspresi yang tercipta ada yang sedih, ada yang jingkrak2, cuek atau apalagi telah tidak perduli lagi terhitung saya serta begitu berharganya sesuatu pagerank di mata seorang blogger, memanglah tersebut ada serta telah banyak situs (blog) yang mengulas perihal pagerank. saat ini dapat sedikit membahas sedikit perihal pemahaman apa yang disebut dengan pagerank serta penilaian apa sebagai factor mutlak didalam penentuan pagerank itu.

sampai sekarang ini pagerank adalah sesuatu misteri yang sukar untuk di ungkap serta barangkali cuma dua orang yang tahu seutuhnya yakni larry page serta sergey brin, kok dapat mereka ? dikarenakan mereka berdualah pencipta pagerank.

penelitian pagerank ini diawali oleh ke-2 orang tersebut waktu mereka bekerja di stanford university, proyek ini terlibat saat menciptakan sesuatu search engine yang bisa berikan peringkat pada sesuatu halaman website dengan mode yang demokratis dengan bobot serta akurasi yang pas.

sisi yang menariknya yaitu meskipun larry serta brin yaitu empunya alogaritma itu tetapi bukan hanya dan merta jadi punya mereka, stanford university yang mempunyai hak patennya sampai pada th. 2005 google beli hak eksklusif membelinya seharga $ 336 juta.

layaknya yang kita kenali sekarang ini bahwa google pagerank yaitu pemberian peringkat pada satu halaman website dengan pertolongan alogaritma google. penjelasan singkat yang didapatkan dari google yaitu :

pagerank bergantung dari karakter demokratis sesuatu website yang unik yang mempunyai susunan link yang kokoh sebagai indikator. intinya yaitu google pagerank mengiterpretasikan bahwa link dari halaman a tertuju pada halaman b adalah sesuatu pilihan. walau sesuatu halaman a mempunyai banyak link yang tertuju padanya mungkin peringkatnya lebih rendah dari halaman b yang mempunyai satu link mutlak yang tertuju padanya.

panduan untuk memperoleh google pagerank yang lebih tinggi !

sesungguhnya sangat banyak cara serta usaha untuk menambah pagerank tetapi ada yang saya garis bawahi sebagai perihal yang terutama serta pantas kita cermati dengan seksama saat mengungkap google alogaritma yaitu back link dari website yang mempunyai otoritas tinggi serta relevan dengan blog/site yang kita punyai.

No comments:

Post a Comment