Thursday 17 January 2013

tips mendapatkan pagerank google dengan

kita ketahui bahwa pagerank yaitu sesuatu alogaritma yang telah dipatenkan yang berperan untuk memastikan website situs mana yang lebih penting/populer. makin besar pagerank, maka makin baik juga dimata search engine, contohnya google.



untuk memperoleh pagerank sesungguhnya tidaklah terlampau sukar, bila kita akan berupaya serta yang terutama yaitu kesabaran, situs (blog) kita tentu dapat memperoleh pagerank itu dengan cepat. tersebut sebagian tips dari saya supaya situs (blog) kita memperoleh pagerank dengan cepat.

1 ). gunakan meta tag dengan baik & benar
http ://cuitcuiit. blogspot. com/2012/09/tips-mendapatkan-pagerank-google-dengan. html
meta tag adalah di antara perihal mutlak didalam dunia blogging, terutama untuk yang menggeluti search engine optimation. memasang meta tag yang baik serta benar, maka situs (blog) kita dapat dikenal oleh search engine dikarenakan robot google dapat lebih gampang membaca situs (blog) kita. dengan demikian tulisan kita dapat cepat juga terindex oleh search engine.

2 ). blogwalking serta tinggalkan komentar
http ://cirebon-cyber4rt. blogspot. com/2012/09/tips-mendapatkan-pagerank-google-dengan. html
menurut saya, inilah cara sangat gampang serta amat besar potensinya memperoleh pagerank dengan cepat bila kalian lakukan cara ini dengan teratur. dengan berkunjung ke situs (blog) orang lain serta meninggalkan komentar, situs (blog) kita dapat makin populer serta diketahui oleh beberapa orang serta dengan demikian situs (blog) kita dapat memperoleh pagerank digoogle.

3 ). sumbit artikel ke social bookmark
http ://cirebon-cyber4rt. blogspot. com/2012/09/tips-mendapatkan-pagerank-google-dengan. html
bila kalian memposting sesuatu artikel, sumbitlah artikel itu ke social bookmark dofollow, layaknya lintas. me, digg. com, populerkan. com, serta website social bookmark yang lain. dengan demikian kita dapat memperoleh back link berkwalitas dari website tersebut, serta dapat makin bagus bila website sosbook itu berpagerank tinggi.

4 ). berbagi situs (blog) serta artikel ke jejaring sosial
http ://cuitcuiit. blogspot. com/2012/09/tips-mendapatkan-pagerank-google-dengan. html
manfaatkanlah website jejaring sosial populer layaknya facebook, twitter, friendster, dsb sebagai di antara cara memperoleh pagerak. yakni lewat cara berbagi artikel serta situs (blog) kalian kesitus tersebut, maka situs (blog) kita dapat kebanjiran pengunjung, perumpamaannya yaitu situs (blog) terselubung yang menggunakan jejaring sosial twitter untuk mempromosikan blognya.

5 ). buat artikel yang original
http ://cuitcuiit. blogspot. com/2012/09/tips-mendapatkan-pagerank-google-dengan. html
serta yang teakhir yaitu membuat artikel yang fresh, original, bukan hanya hasil copy-paste ! bisa copas asal kalian ubah gunakan kalimat kalian sendiri. dikarenakan google tidak senang dengan artikel yang itu-itu saja. terlebih saat ini telah ada google pinguin serta panda, bila kalian copas, maka janganlah heran bila tidak terindex search engine hehehe.

ok, barangkali itu saja tips yang bisa saya berikanlah supaya situs (blog) kita memperoleh pagerank di google. mohon maaf jika tips yang saya berikanlah ini kurang lengkap, dikarenakan saya juga tetap didalam sistem studi... untuk yang telah master mohon janganlah tertawa ya hihihi ^^

No comments:

Post a Comment