Tuesday 22 January 2013

reddit

th. 2012 jadi catatan tersendiri untuk website online berbagi reddit. di th. tersebut, reddit sukses beroleh page view sejumlah 37 miliar kali. serta, dari jumlah tersebut, ada sekurang-kurangnya sejumlah 400 juta unique pengunjung.

website ini juga mengklaim bahwa keseluruhan ada 30 juta menulis yang sudah ditambahkan selama th. 2012. serta, kegiatan beberapa user lalu cukup tinggi. perihal tersebut dapat dibuktikan karenanya ada voting favorit sejumlah empat miliar kali dan 260 juta komentar.

serta, pengunjung terbanyak dari website ini tidak lain yaitu beberapa pengguna internet yang berbasis di amerika serikat. perihal ini dapat dibuktikan dengan menulis sangat popular yang jatuh pada menulis ama ( ask me anything ) punya presiden barack obama. menulis yang satu ini sudah dipandang kian lebih 5. 6 juta kali.

peningkatan popularitas dari reddit di th. 2012 sesungguhnya tidak terlampau mencenangkan publik. perihal itu dikarenakan website ini alami peningkatan page view rata-rata lebih kurang 3 miliar kali tiap-tiap bulannya di th. 2012. jumlah tersebut lalu meningkat sejumlah 50 % dibanding th. 2011. serta, tidak menutup kemungkinan bila website ini juga akan makin meningkat di th. 2013 ini.

a

No comments:

Post a Comment